Sukses

Lifestyle

Kentut Bau, Wanita Ini Laporkan Pasangannya ke Polisi

Fimela.com, Jakarta Sebuah kabar mengejutkan sekaligus konyol datang dari Swedia. Dikabarkan oleh Mirror.co.uk, seorang wanita melaporkan pria yang kentut saat sedang bercinta. Menurut surat kabar Swedia, kentut pria yang tak disebutkan namanya itu sangat buruk sehingga menganggu pikiran wanita untuk tidak bercinta dengan pria itu. 

Kisahnya berawal ketika wanita yang juga tak disebutkan namanya itu datang ke rumah sang pria untuk berhubungan seks, tapi di 'tengah jalan' sang pria kentut dan meninggalkannya begitu saja. Perbuatan sang pria membuat si wanita melaporkan tindakannya ke polisi pada hari Minggu (27/3) lalu. Laporan tersebut mengklaim bahwa pasangan tanpa nama tersebut berhubungan seks sebelumnya tetapi ketika pria itu muncul di rumah si wanita di Laholm, Halland County, di barat daya Swedia, wanita itu bilang dia tidak ingin berhubungan seks dengannya. 

Seorang perempuan melaporkan pasangannya ke polisi karena kentut saat bercinta. (Via: mirror.co.uk)

"Baunya sangat buruk," kata si wanita dalam laporannya pada polisi. Seorang juru bicara polisi mengatakan mereka wajib untuk melihat semua laporan kejahatan dan tidak lagi meneruskan masalah tersebut lebih lanjut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading