Sukses

Entertainment

Berpartisipasi di Konser AADC 2, Aliando Buat Penonton Histeris

Fimela.com, Jakarta Acara konser bertemakan The Biggest Concert 'Ada Apa Dengan Cinta 2' masih memberikan kemeriahannya. Menyuguhkan lagu-lagu yang menjadi soundtrack film fenomenal 'Ada Apa Dengan Cinta', konser yang diadakan dalam rangkaian jelang launching film AADC 2 pada 28 April mendatang masih menampilkan penampilan yang spesial bagi para penontonnya.

Rizki Febian dan Aliando Syarief, dua orang pesohor yang saat ini digandrungi oleh anak muda di tanah air turut menyumbangkan suaranya dalam konser kali ini. Rizki Febian yang merupakan putra dari komedian Sule turut menyumbangkan suara emasnya dengan membawakan lagu berjudul 'Hanya'.

Aliando Syarief saat tampil di The Biggest Concert "Ada Apa Dengan Cinta 2". (Adrian Putra/Bintang.com)

Diiringi Anto Hoed yang memainkan gitar akustik, penampilan pelantun lagu 'Kesempurnaan Cinta' tersebut tampak luwes berkolaborasi dengan musisi yang juga merupakan suami dari Melly Goeslaw.

Seolah tidak mau kalah dengan Rizki Febian, penampil berikutnya, Aliando Syarief juga memberikan penampilan sempurna di atas panggung.

Membawakan lagu berjudul 'Denting' karya pasangan musisi Anto Hoad dan Melly Goeslaw, pemeran sinetron 'Ganteng-Ganteng Srigala' sukses membuat para Alicious, sebutan bagi para fans Aliando yang hadir di Studio Emtek seketika histeris. Alicious yang sudah menunggu penampilan idolanya seolah dipuaskan oleh penampilan maksimal lawan main dari Prilly Latuconcina tersebut.

Aliando Syarief saat tampil di The Biggest Concert "Ada Apa Dengan Cinta 2". (Adrian Putra/Bintang.com)

Setelahnya keduanya, kembali Melly Goeslaw menyuguhkan suara indah dengan dibalut kostum yang unik. Tampil solo, Melly membawakan lagu berjudul 'Jangan Ajak-Ajak Dia' dengan penuh penghayatan.

Meski sudah disuguhkan beberapa penampilan memukau dari para pengisi acara, namun tampaknya antusias penonton belum juga berkurang. Pasalnya masih ada RAN dan Gita Gutawa yang masih ditunggu penampilannya di konser bertajuk The Biggest Concert jelang peluncuran film 'Ada Apa Dengan Cinta 2'. (Rivan)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading