Sukses

Entertainment

Kolaborasi Apik Melly dan J-Rocks Tutup Kemeriahan Konser AADC 2

Fimela.com, Jakarta Kemeriahan konser dengan tema The Biggest Concert 'Ada Apa Dengan Cinta 2' mampu memikat para pemirsa SCTV. Kolaborasi Melly Goeslaw dan grup band J-Rock menutup kemegahan konser yang berlangsung di studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (31/3/2016).

Pergelaran musik yang berlangsung sekitar 3 jam ditutup aksi panggung kolaborasi full band J-Rock bersama Melly Goeslaw membawakan lagu bertajuk 'Demikianlah'. Distorsi gitar bernuansa rock serta yang disuguhkan gebukan drum enerjik khas musik rock menghangatkan suasana malam di tengah panggung Konser AADC tersebut.

 

Melihat antusias penonton seusai acara, tampak wajah-wajah bahagia terpancar saat para penonton keluar dari studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat.

"Puas sama konsernya, lagu-lagu soundtrack AADC yang lama bikin kangen sama film AADC yang pertama, terus dengar lagu-lagu yang baru jadi penasaran sama AADC 2," ungkap Asti, salah satu penonton yang ditemui Bintang.com seusai konser.

 

Dalam konser yang dibuat sebagai rangkaian menjelang peluncuran film AADC 2 tidak lama lagi memang menyajikan hampir semua lagu-lagu yang pernah dan akan menjadi soundtrack dari film yang dibintangi oleh Dian Sastro dan Nicholas Saputra.

Penampil kondang seperti Gita Gutawa, RAN, Rizki Febian, Aliando, J-Rock dan beberapa nama penyanyi terkenal lainnya terbukti sukses memuaskan kerinduan penggemar film 'Ada Apa Dengan Cinta'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading