Sukses

Entertainment

Mata Bengkak, Stuart Collin Datangi KPAI

Fimela.com, Jakarta Stuart Collin membuktikan ucapannya terkait kisruh hak asuh anaknya. Meski beberapa waktu lalu ia sudah pernah bertemu dengan anak hasil pernikahannya denganĀ Risty Tagor, namun ia tetap menyambangi kantor Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Kala mendatangi KPAI, Stu mengaku tak enak badan. Ia mengenakan kacamata gelap yang tak mau dilepasnya meski beberapa kameraman dan fotografer memintanya untuk dilepaskan. Ia mengatakan jika matanya sedang bengkak.

"Lagi enggak enak badan, udah dua hari. Jangan (dilepas) deh. Matanya bengkak nih," tandas Stuart Collin.

Risty Tagor sudah tak mau berjabat tangan dengan Stuart Collin. (Andy Masela/Bintang.com)

Seperti pemberitaan sebelumnya, semenjak kelahiran anak pertamanya tersebut, Stuart baru pertama kali betemu muka dengan sang anak. Ia pun pada waktu itu berencana menempuh jalur yang diperlukan demi anak.

Namun, ketika ditanya tentang maksud dan tujuannya secara jelas, Stuart belum berkenan. Ia langsung masuk ke ruangan di gedung KPAI "Ntar ya," kata Stuart Collin di kantor KPAI, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (1/4/2016).

Foto profil Stuart Collin (Deki Prayoga/bintang.com)

Stu, begitu sapaan akrabnya, datang bersama kuasa hukumnya Denny Lubis. Setelah resmi bercerai dengan Risty, ia seolah takut kehilangan kesempatan untuk bertemu secara bebas dengan anaknya.

Apalagi mengingat riwayat pertemuannya dengan sang buah hati yang lahir pada awal Januari tahun 2016 ini, begitu tak leluasa. Banyak adegan dan pernyataan saling serang yang dilakukan kedua belah pihak sampai akhirnya Stuart Collin bisa mengunjungi rumah keluarga Risty Tagor dan bertemu anak kandungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading