Sukses

Entertainment

Selain Sekuel Harry Potter, Cinta Laura Main di Pitch Perfect 3?

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Cinta Laura dikabarkan terlibat dalam film prekuel Harry Potter, Fantastic Beasts and Where to Find Them. Namanya tercantum tercantumnya deretan pemain Fantastic Beats and Where to Find Them sebagai Candy Shop Girl.

Namun saat ditanya, Cinta enggan membenarkan atau mengelak kabar tersebut. Kini, aktris berusia 22 tahun tersebut kembali membuat berita mengejutkan setelah namanya dikaitkan lagi dengan film produksi Hollywood.

Cinta Laura kembali ditulis oleh situs The Internet Movie Database (IMDb) akan membintangi film musikal Pitch Perfect 3.

Cinta Laura. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tak hanya itu, IMDb bahkan sudah menulis bahwa Cinta akan memerankan karakter bernama Angela Carter. Walaupun begitu, lagi-lagi belum ada konfirmasi dari pihak Cinta Laura terkait keterlibatannya dalam film arahan sutradara Elizabeth Banks tersebut.

Yang jelas, Cinta sudah mengakui memiliki dua proyek film di Amerika Serikat (AS). Rencananya proyek film ini akan berlangsung mulai bulan Mei sampai Desember mendatang. Untuk itu, Cinta akan meninggalkan Indonesia dalam waktu cukup lama, setidaknya sampai awal tahun 2017.

Nama Cinta Laura tercantum di jajaran pemain film Pitch Perfect 3. foto: imdb

"Biarpun aku bakal syuting di bulan depan, aku nggak mau banyak omong. Kadang di Amerika kita sudah syuting tapi ternyata nggak tayang,” tutur Cinta Laura di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Rencananya, Cinta Laura akan memulai syuting pada Mei mendatang. Apakah benar Cinta Laura akan bermain di film sekuel Harry Potter dan Pitch Perfect 3? Menarik untuk ditunggu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading