Sukses

Entertainment

Cinta Laura Komentari Kedatangan Leonardo DiCaprio ke Indonesia

Fimela.com, Jakarta Beberapa foto Leonardo DiCaprio di Indonesia mendapatkan komentar di ranah media sosial. Apalagi bintang kaliber dunia tersebut tak hanya pelesiran saja. Ia mengomentari tentang alam dan lingkungan di Indonesia.

Namun, Cinta Laura ternyata tidak mengetahui kedatangan bintang film Titanic tersebut ke beberapa tempat di Tanah Air. Ia pun mengaku senang dengan kepedulian Leo terhadap Indonesia.

Cinta Laura (Adrian Putra/Bintang.com)

"To be honest aku baru tahu Leo mau datang ke Indonesia, dia kan public figure yang terkenal enggak hanya di Amerika tapi di seluruh dunia. Dia punya talent, aku senang dia punya awareness soal hewan. Mudahan karena dia banyak fans, message-nya sampai," kata Cinta Laura di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (31/3/2016) malam.

Peraih Oscar lewat film The Revenant itu juga menggelontorkan dana yang besar untuk didonasikan. Cinta pun memuji jiwa sosial yang dimiliki oleh pemeran The Wolf of Wall Street tersebut.

"Senang, dia paling sedikit setiap film dapat 20 juta dolar, kalau kasih donasi, sekitar miliaran, dia bantu banget, berarti enggak serakah," tutur Cinta Laura.

Leonardo DiCaprio (AFP/Bintang.com)

Cinta berharap Leo menyampaikan kepada dunia bahwa Indonesia memiliki keindahan alam dan keanekaragaman hayati yang layak dijaga bersama. "I'm happy to hear that, orang luar banyak tahunya Bali, semoga saat dia bawa itu ke luar negeri, yang bagus enggak hanya Bali saja, tapi ada tempat lain," ujarnya.

"Buat Leo, I hope you like what you see. Mudah-mudahan Leo bisa lihat keindahan yang sudah kau lihat. Very inspiring, tapi kalau bikin dokumenter, atau lakuin yang Leo lakuin, nunggu 20 tahun lagi, sekarang fokus di karir, berkembang, sukses, bisa sesukses dia, kalau terjadi enggak hanya bikin dokumenter, tapi bantu, semoga suatu hari," tandas Cinta Laura.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading