Sukses

Entertainment

Pria Bule Ini Jadi Fans Nomor Satu Cinta Laura

Fimela.com, Jakarta Cinta Laura tak hanya memiliki karir yang sukses di Indonesia. Tahun ini, ia rencananya akan ikut berperan dalam dua judul film produksi Hollywood. Bukan pencapaian yang mudah tentunya, karena persaingan di industri hiburan nomor satu di dunia itu sangat ketat.

Sukses karir ini membuat nama Cinta dikenal publik luas. Tak hanya orang lokal, banyak pria bule pun menjadi penggemar Cinta Laura. Salah satu pria bule tersebut adalah Michael Kiehl, ayah kandungnya yang merupakan warga negara Jerman.

Cinta Laura. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Papi sangat support, malah papi fans nomor satu aku. Saat aku rilis lagu atau film dan cover majalah, papi yang paling suka pamer ke teman-temannya," kata Cinta Laura di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (31/3/2016) malam.

Pertanyaan terkait dukungan sang ayah muncul karena selama ini Cinta selalu terlihat bersama dengan ibunya. Sedangkan sang ayah hampir tak pernah berada di sisinya kala bertemu dengan media.

Cinta Laura. (Adrian Putra/bintang.com)

"Pokoknya mami dan papi supportnya sama, tapi kalau ikut ke studio mami yang ikut, karena pertama dia manajer aku, lalu yang bisa bahasa Indonesia mami aku juga. Yang pasti aku dekat sama papi, sama kayak aku dekat sama mami," tuturnya.

Cinta mengatakan bahwa sang ayah memang sangat tertutup ketika bicara tentang infotainment atau televisi. Bagi Michael Kiehl, privasi merupakan hal yang sangat penting untuk dijaga.

"Cuma papi gak mau masuk infotainment dan TV, karena dia bukan orang yang narsis. Lalu buat dia privasi penting banget, kenapa mami terus yang ikut? Aku butuh untuk translate, papi aku bule dia gak ngerti bahasa, kalau ada masalah di wawancara dia gak bisa translate-innya," tandas Cinta Laura tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading