Sukses

Entertainment

Alasan Chicco Jericho Berani Perankan Yesus

Fimela.com, Jakarta Dalam projek terbarunya, Chicco Jericho mengaku tengah mempersiapkan diri untuk berperan sebagai Yesus di teater musikal. Meski projek tersebut di luar film, ia tetap meyakini bahwa akting dalam ranah apapun dibutuhkan pendalaman karakter agar bisa maksimal.

Chicco Jericho akan berperan sebagai Yesus di teater musikal berjudul 'Salib'. Ia mengaku bangga dan senang sekaligus merasakan tantangan berat dengan peran yang akan dia lakoni.

Aktor kelahiran Jakarta 31 tahun silam ini bahkan dalam satu bulan bisa terlibat dalam dua hingga tiga film. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Selain Yesus juru selamat, dia tokoh yang Saya kagumin. Jadi tantangan dan kebanggaan juga buat saya jadi Yesus di teater ini," jelas Chicco ditemui Bintang.com di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Kamis (31/3/2016).

Peran Yesus, diakui Chicco Jericho membuatnya harus berhati-hati. Selain ia merasakan pergumulan hebat dalam dirinya, ia juga harus mempersiapkan mental dengan peran yang dimainkannya.

"Suatu pergumulan bangat dalam diri saya, saya sebagai Yesus di teater ini, lebih persiapin ke mental dalam diri," terang bintang film A Copy of My Mind tersebut.

Chicco mengaku, untuk mendekati Yesus saja ia tak mampu apalagi harus memerankan persis sosok Yesus sebagai juru selamat Umat Kristiani. Pun demikian, ia tetap berusaha semaksimal mungkin dengan peran Yesus yang ia lakoni di teater musikal 'Salib' nanti.

"Besar bangat kan peran Yesus, bahkan gua mendekati Yesus aja enggak, jauh bangat. Treatmentnya sih gua meyakini dalam diri aja, utamanya adalah mental gua," tukas Chicco Jerikho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading