Sukses

Entertainment

Penampilan Dewi Perssik, dari Religius Hingga Erotis

Fimela.com, Jakarta Bicara soal Dewi Perssik memang tak pernah jauh dari sensasi. Selain berbagai kasus dan aksi fenomenal, penampilan pemilik goyang gergaji ini juga kerap menjadi sorotan. 

Bagaimana tidak, Dewi Perssik selalu sukses tampil dalam berbagai versi. Saat muncul dengan penampilan religius, mantan istri Saipul Jamil ini bisa terlihat sangat alim. Namun pada kesempatan lain, DePe juga tidak segan menampilkan pemandangan seksi yang bakal membuat kaum Adam tidak sempat berkedip. 

Meski demikian, bukan sekali dua kali Dewi Perssik muncul dengan penampilan anggun menawan walau tidak religius. Berikut penampilannya dalam berbagai versi.

Religius

Dewi Perssik (Instagram/@dewiperssik)

Anggun

Bintang film ‘Tali Pocong Perawan’ ini mengungkap jika dirinya bukanlah pribadi yang sangat anggun. Depe sangat menyukai gaun rancangan Diana Couture ini karena membuatnya dapat tetap enerjik dengan busana anggun. (Andy Masela/Bintang.com)

Macho

Dewi Perssik saat menembak bersama KSAL (via liputan6.com)

Seksi

Penampilan Dewi Perssik saat berada di panggung (Andy Masela/bintang.com)

Erotis

Meski Dewi Perssik sudah dua kali bercerai, tapi tetap saja banyak pria yang mengantri untuk menjadi kekasih pemilik nama lengkap Dewi Murya Agung itu (Istimewa)

Tidak bisa dipungkiri bahwa penampilan adalah salah satu kesuksesan seorang bintang. Sepertinya Dewi Perssik mampu memainkan fashion dengan baik. Menurut Anda, mana versi yang lebih baik untuk DePe?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading