Sukses

Entertainment

Jelang Tayang, Dian Sastrowardoyo dan Pemain AADC 2 Gencar Promo

Fimela.com, Jakarta Jelang rilis pada 28 April 2016 mendatang, berbagai rangkaian acara promosi tengah disiapkan untuk mempublikasikan film Ada Apa Dengan Cinta 2. Para kru dan pemain film legendaris tersebut pun sudah tampak excited untuk bertemu para penggemar setia film yang membesarkan nama Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra tersebut.

Seperti yang digambarkan Produser Miles FilmsMira Lesmana, energi yang didapatkan para pemain dan kru film dari antusias para penggemarnya membuat mereka tidak sabar untuk menunggu tanggal 28 April.

Foto Behind The Scene film AADC 2 (Doc: Miles Film)

"Pastinya ya kita excited. Pencinta AADC juga excited, itu bikin kita tambah semangat lagi," ungkap Mira Lesmana saat ditemui Bintang.com di studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (1/4/2016) dini hari.

Sadar bahwa akan menghadapi agenda padat pasca launching, istri dari aktor Mathias Muchus tersebut mengingatkan para pemain AADC untuk tetap menjaga kesehatan agar dapat mengikuti setiap rangkaian acara. Pasalnya, promo film AADC tidak hanya di dalam negeri, melainkan hingga ke negara tetangga seperti Malaysia.

"Saling beri semangat untuk tetap sehat, Banyak istirahat. Memang ke depan cukup banyak promosi yang dijalani karena kita ingin masyarakat tau film ini. Rencananya akan ke Kuala Lumpur juga," papar Mira Lesmana.

Seperti diketahui, film AADC 2 merupakan jawaban dari penantian panjang selama 14 tahun sejak film AADC pertama keluar. Dian Sastrowardoyo dan NIcholas Saputra masih menjadi pemain utama film ini. AADC 2 siap dirilis 28 April 2016 di Indonesia, Malaysia, dan Brunei Darussalam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading