Sukses

Entertainment

Sinetron Baru SCTV Minggu Ini, Candra Kirana

Fimela.com, Jakarta SCTV pekan ini juga akan menghadirkan tayangan istimewa lewat satu sinetron baru yang akan memperkuat jam tayang SCTV. Sinetron berjudul Candra Kirana akan mewarnai layar kaca pemirsa mulai hari Senin, 4 April 2016 pukul 17.00 WIB.

Sebelumnya, Kamis (24/3/2016) SCTV tayangkan episode perdana serial drama India terbaru berjudul Naagin. Drama dari negeri Shaheer Sheikh ini hadir dengan cerita lebih segar. Selain Naagin, SCTV juga menanyangkan Ranveer and Ishani.

 Foto profil Tika Bravani (Yunan Laziale/bintang.com)

Candra Kirana berkisah kehidupan dua anak perempuan bernama Candra (Tissa Biani) dan Kirana (Marsha Aurelia) yang dirundung berbagai masalah sejak Galuh (Tika Bravani), ibu mereka wafat. Syaiful (Teddy Syach), sang ayah memutuskan untuk kembali menikah dengan wanita yang telah memiliki dua orang anak.

Mila (Nadila Ernesta), sang ibu tiri berusaha menyingkirkan Candra dan Kirana agar Syaiful hanya mencintai Mila dan anak kandungnya. Berbagai upaya pun dilakukan Mila demi memuluskan niat jahatnya.

Teddy syah (Via: seleb.tempo.co) 

Seperti apa kisah kehidupan Candra dan Kirana? Mampukah mereka melalui berbagai ujian kehidupan yang menghampirinya? Saksikan Sinetron Candra Kirana setiap hari pukul 17.00 WIB hanya di SCTV Satu Untuk Semua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading