Sukses

Entertainment

Marshanda Siap Kembali Akting Lewat Film 3 Pilihan Hidup

Fimela.com, Jakarta Berbagai masalah yang harus dihadapi Marshanda membuatnya lama meninggalkan akting. Terakhir Cacha berakting dalam film Kalau Cinta Jangan Cengeng pada tahun 2009. Tahun 2012, Cacha bermain dalam sinetron Karunia. Kini Cacha siap akting kembali lewat film 3 Pilihan Hidup.

Film berjudul 3 Pilihan Hidup rencananya akan mulai diproduksi pada 5 April 2016. Penayangannya dilakukan serempak pada peringatan hari Anti Narkoba Internasional pada tanggal 26 Juni mendatang.

 Ia juga mengungkapkan isi hatinya melalui akun Instagram yang intinya, menghormati papanya apapun kondisinya. Seperti halnya menghormati mamanya. (Andy Masela/Bintang.com)

Perwakilan dari BNN yang turut hadir dalam acara syukuran menjelang pelaksanaan syuting film tersebut menuturkan, film 3 Pilihan Hidup yang diproduksi oleh Plus Picture Production mempunyai makna mendalam. Dirinya berharap, penikmat film tanah air dapat mengambil pelajaran tentang bahaya narkoba.

"Ini film edukasi, film ini bukan hanya sebagai tontonan, tapi juga tuntunan. Sehingga masyarakat yang menonton film ini tidak akan kecemplung ke lembah narkoba. Karena hanya ada 3 pilihan hidup bagi yang terlibat narkoba, dipenjara, direhabilitasi, atau mati karena narkoba," ungkap Brigjen Pol Drs. Siswandi, perwakilan BNN saat ditemui di acara syukuran yang diadakan di kawasan Perjaten, Jakarta Selatan, Sabtu (2/1/2016).

Dalam film tersebut, beberapa aktor dan aktris kenamaan turut ambil bagian. Nama-nama seperti Tessy, Roy Marten, Marshanda, Cinta Laura dan beberapa artis lainnya dipilih sesuai dengan kebutuhan peran.

 Cinta Laura. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Marshanda mengakui ketertarikannya untuk berperan dalam film 3 Pilihan Hidup lantaran ceritanya yang ia anggap dapat memberikan edukasi positif bagi masyarakat luas. Saat ditawari untuk terlibat, tanpa fikir panjang, Caca langsung mengiyakan permintaan pihak produksi.

"Beberapa minggu lalu pak Siswandi menghubungi saya dan bilang mau bikin film ini dan saya diajak terlibat. Ya senenglah bisa terlibat di film yang mengedukasikan sesuatu yang positif bagi masyarakat," tutur Marshanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading