Sukses

Entertainment

Mau Tahu Apa Saja Kriteria Cowok Idaman Maudy Ayunda?

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Maudy Ayunda ternyata punya dalam memilih cowok yang akan menjadi pendampingnya. Dan ada kabar gembira untuk Anda semua yang merasa produk lokal alias cowok pribumi. Pelantun tembang Cinta Datang Terlambat ini lebih menyukai cowok lokal. Wah, peluang terbuka lebar untuk cowok lokal. Tapi jangan takut, bukan berarti cowok bule atau blasteran tidak punya peluang menjadi kekasih Maudy lho.

"Kalau ditanya apa kriteria cowok idaman aku, setidaknya orangnya baik. Lalu dia juga harus pinter, kalau yang enggak pinter gimana gitu, hehehe. Kriteria selanjutnya adalah cocok dan bisa dekat dengan keluarga aku," katanya kepada Bintang.com belum lama berselang.

Maudy Ayunda. (Instagram)

Syarat berikutnya, kata perempuan kelahiran Jakarta, 19 Desember 1994 ini menginginkan cowok yang tak menuntut macam-macam. Sepetti diketahui tidak ada manusia yang sempurna. Maudy juga menyadari hal ini. Selain banyak kelebihan dia juga punya kekurangan. "Aku maunya cowok yang bisa menerima aku apa adanya," jelasnya.

Ada lagi yang lebih bersifat personal. Dan hal ini baru bisa diketahui kalau sudah menjalin hubungan. Ya minimal hubungan pertemanan dahulu sebelum menjadi kekasih atau pacar. "Yang berikutnya cowok itu harus nyambung sama aku. Untuk yang satu ini sifatnya agak personal ya. Susah menjelaskannya secara rinci. Pokoknya harus bisa nyambung sama aku deh," jelasnya.

Maudy Ayunda. (instagram@maudyayunda)

Saat ditanya apakah dia lebih suka cowok lokal atau bule, ternyata Maudy lebih menykai cowok lokal. Apa yang membuat dia punya pilihan seperti ini? "Kalau cowok lokal itu secara bahasa sama, adat istiadat juga mirip. Jadi probabiliti untuk nyambung dan dekat dengan keluarga lebih besar. Tapi aku tidak menutup kemungkinan untuk cowok bule ya. Kalau jodoh mau gimana lagi," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading