Sukses

Entertainment

Berikan Pujian, Naughty Boy Belum Dengarkan Album Zayn Malik

Fimela.com, Jakarta Produser musik asal Inggris Naughty Boy ternyata masih mengaku Zayn Malik sebagai seniman. Padahal tahun lalu dirinya ditinggal Zayn karena bersitegang tentang album terbaru sang mantan personel One Direction tersebut.

Meskipun mengakui Zayn sebagai seniman, nyatanya Naughty Boy masih belum mendengarkan musik Zayn. Dirinya hanya mendengar kabar dari orang lain yang mengatakan jika album Zayn sangat bagus.

Zayn Malik (AFP/Bintang.com)

"Kamu tahu, sayan belum mendengarkan albumnya sama sekali. Itu bukanlah hal yang buruk karena saya mendegar dari orang lain bahwa album itu sangat bagus," ujarnya kepada BBC Asia pada 2 April kemarin.

Sang produser mengatakan bahwa kualitas album Zayn bukanlah karena keterlibatannya sebelum Zayn pindah label. Namun kualitas album sang penyanyi dikarenakan oleh talenta yang dimiliki mantan kekasih Perrie Edwards tersebut.

Naughty Boy

"Saya rasa itu lebih karena selera musik yang dimilikinya. Dia mampu menyelesaikan album tersebut dan bukan karena keterlibatan saya. Itu lebih kepada dirinya sendiri yang ingin menjadi seniman yang dia inginkan dan dia sudah berada di tempat yang tepat," puji Naughty Boy kepada Zayn Malik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading