Sukses

Entertainment

Dea Ananda Jadi Fans Sheila Majid Sejak Jaman Trio Kwek-Kwek

Fimela.com, Jakarta Kemegahan konser '30th Anniversary Concert Kerinduan Sheila Majid' mampu menarik animo masyarakat yang cukup tinggi. Bahkan beberapa pesohor tanah air juga terlihat menyempatkan diri untuk hadir menyaksikan show istimewa dari diva asal Malaysia tersebut.

Dea Ananda menjadi salah satu pesohor yang hadir. Dea yang hadir tanpa ditemani sang suami mengaku suka dengan lagu-lagu yang dinyanyikan Sheila Majid. Pasalnya saat masih kecil, mantan personel trio Kwek-Kwek tersebut sering didengarkan lagu Sheila Majid oleh sang mamah.

Sheila Majid (Andy Masela/Bintang.com)

"Memang karena suka aja sama Sheila Majid jadi disempetin untuk nonton. Dari kecil mamah suka dengerin, dan aku jadi ikutan suka sampai sekarang dari jaman aku masih di trio Kwek-Kwek," ucap istri dari Ariel Nidji tersebut saat ditemui di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Sabtu (2/4/2016) malam.

Lebih lanjut, saat ditanya mengenai lagu favoritnya, Dea menyebut lagu 'Warna-Warna'. Bahkan beberapa kali Dea juga kerap diminta untuk membawakan lagu yang populer di era 90an tersebut di beberapa kesempatan.

Dea Ananda (Andy Masela/Bintang.com)

"Waktu kecil, jaman SD kalau enggak salah sering disuruh nyanyiin lagu itu (Warna-Warna). Lagu jaman dia (Sheila Majid) sama om Harvey juga suka sih," paparnya.

Konser Sheila Majid kali ini merupakan sebuah peringatan 30 tahun karirnya. Dalam kesempatan kali ini, Sheila Majid berkolaborasi dengan beberapa musisi tanah air seperti Tohpati, Arman Maulana dan Mike Mohede.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading