Sukses

Entertainment

Kian Memanas, D'Academy 3 Masuki Babak 6 Besar

Fimela.com, Jakarta Tidak terasa, kompetisi menyanyi dangdut yang diadakan Indosiar, D'Academy 3 telah memasuki babak 6 besar. Persaingan terasa kian memanas karena hanya 6 kontestan yang tersisa.

Para kontestan kini siap bertarung untuk menampilkan yang terbaik. Tak terkecuali dengan grup 1 yang dilengkapi oleh Irsya, Rani dan Rafly. 

Mereka memiliki kemampuan dan karakter masing-masing. Maka dari itu, para kontestan harus mengerahkan seluruh usaha agar sukses mencuri perhatian dan hati para juri.

Sebelumnya di konser result grup 2 diramaikan oleh Ical, Weni, Duo Alfin dan Ismail. Namun sangat disayangkan, nama Ismail harus tersenggol dari panggung kompetisi.

Ketika tampil, Ismail mendapatkan berbagai kritik dari para juri. Menurut Rita Sugiarto, ia sudah bagus namun masih ragu-ragu. Kritik juga datang dari Iis Dahlia yang menyebut tempo Ismail masih berantakan,

Sementara, konser final grup 1 sejatinya akan dilaksanakan pada hari ini, Senin (4/4/2016) pukul 18.30 WIB. Pastikan kamu tidak kelewatan untuk menyaksikan kelanjutan D'Academy 3 hanya di Indosiar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading