Sukses

Entertainment

Sheryl Sheinafia Galau Pertama Kali Main Film

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda Sheryl Sheinafia mulai menjajal dunia akting lewat film perdananya berjudul Koala Kumal. Film yang diproduksi Starvision tersebut merupakan karya terbaru dari Raditya Dika. Bermain dalam sebuah film merupakan sesuatu yang baru bagi Sheryl.

"Bermain film sebenarnya sesuatu yang nggak aku sangka," ucap Sheryl, seperti dilansir dari laman wowkeren. "Ini tantangan parah. Ini kayaknya bakal jadi tolak ukur untuk akting aku ke depannya nanti." sambung Sheryl.

Film Raditya Dila, Koala Kumal. foto: twitter

Mengawali debutnya di bidang akting, Sheryl mengaku galau karena banyak pikiran menjelang proses syuting. Untuk menghilangkan kegalauannya, gadis berusia 19 tahun tersebut suka membawa skenario kemana pun dia pergi.

Uniknya, Sheryl hanya membawa skenario tersebut tanpa pernah dibaca."Aku bawa skenarionya kemana-mana tapi nggak dibaca. Kadang kalau di mobil ditaruh di kursi, ya cuma dilihatin aja. Aku lebih suka baca sambil ngaca atau lagi di kamar mandi," tutur Sheryl.

 Sheryl Sheinafia. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Meski begitu, Sheryl yang juga dikenal sebagai presenter ini merasa senang bisa bermain di filmnya Raditya Dika. 

"Bang Dika itu pintar, bisa gila banget, banyak kalimat (dialog) yang gak kepikiran sama kita. Aku sebenarnya merasa gak bisa melucu, tapi coba ngimbangin aja," ujar Sheryl.

Di film Koala Kumal Sheryl Sheinafia akan berperan sebagai sahabat Radit yang gemar bermain gitar. Film yang merupakan adaptasi dari buku Raditya Dika berjudul sama ini rencananya akan tayang pada Lebaran mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading