Sukses

Entertainment

Jonathan Frizzy Menghitung Hari Sambut Kelahiran Anak Ketiga

Fimela.com, Jakarta Pasangan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka, bakal tengah harap-harap cemas menanti kelahiran anak ketiga. Setelah dikaruniai anak kembar, pasangan ini diprediksi akan mendapatkan anak laki-laki kembali. Menurut dokter Dhena dijadwalkan menjalani persalinan secara caesar pada hari Jumat (8/4/2016) besok.

"Sekarang sudah sembilan bulan. Tinggal menghitung hari," ucap Jonathan Frizzy, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/4/2016).

Jonathan Frizzy dan keluarga. (Instagram @ijonkfrizzy)

Lalu apa jenis kelamin sang jabang bayi? "Cowok lagi, dan caesar lagi. Rencananya tanggal 8 besok. Hari Jumat katanya bagus. Mudah-mudahan lancar," timpal Dhena yang berada di samping Jonathan.

Menyambut kehadiran anak ketiga, segala persiapan telah dilakukan oleh pasutri ini. Semisal mempersiapkan peralatan, atau kamar buat si jabang bayi. Rencananya, istri Jonathan akan menjalani proses persalinan di Rumah Sakit Bunda, Menteng,
Jakarta Pusat.

"Semua sudah siap. Peralatan ready, dari kakaknya. Akhir minggu ini lahiran caesar di RS bunda Menteng," pungkas Dhena.

Jonahan Frizzy. (Deky Prayoga/Bintang.com)

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka siap mengasuh ketiga anak mereka. Sebagai orangtua, mereka siap berbagi tugas dan bekerjasama demi sang buah hati. "Harus, kerjasa untuk perawatan. Kita komit harus sama sama sepengetahuan," pungkas Jonathan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading