Sukses

Entertainment

Wajah Ganteng, Park Hae Jin Akui Bukan Pacar yang Baik

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak terpesona dengan wajah tampan Park Hae Jin. Namun sementara fans sibuk mengejar dan mendapatkan perhatiannya, bintang Korea ini malah mengakui bahwa dirinya bukan pria yang tepat untuk dijadikan kekasih.

Bukan dari orang lain, pengakuan itu justru muncul dari mulutnya sendiri. Saat hadir di acara Entertainment Weekly, Park Hae Jin diminta menanggapi pernyataan yang mengunggapkan bahwa dirinya lebih cocok dinikahi ketimbang dipacari.

Park Hae Jin. Foto: Pinterest

"Benar sekali. Tapi bukan berarti suami idaman sih, aku cuma bukan pacar yang baik. Pokoknya nilaiku nol deh (soal pacaran)," ungkapnya sebagaimana dilansir dari Soompi.

Park He Jin juga mengungkapkan alasan kenapa dirinya merasa bukan pacar yang baik. Beberapa kali dia mengalami kegagalan karena salah memperlakukan wanita. Alhasil, banyak kekasih yang kecewa dan memilih meninggalkannya.

Park Hae jin. Foto: via fashionnstyle.com

"Dulu, ketika aku berpikir untuk memberikan space dan tidak mengekang, dia (kekasih) malah merasa diabaikan. Aku juga parah banget soal perayaan anniversary. Susah banget mengingat kapan tepatnya hubunganku dimulai, kayak samar-samar gitu," lanjutnya.

Namun selanjutnya, dia juga mengakui bahwa menikah juga bukan hal yang mudah untuk dia gapai. "Maunya sih menikah, tapi diputusin terus gara-gara sibuk," ungkap Park Hae Jin dengan nada berkelakar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading