Sukses

Entertainment

Prediksi Kisah Cinta Rangga di AADC 2 Ala Maxime Bouttier

Fimela.com, Jakarta Menjelang penayangannya, film Ada Apa dengan Cinta? 2 masih merahasiakan kelanjutan kisah antara Cinta dan Rangga. Sebagai penggemar film Ada Apa dengan Cinta, Maxime Bouttier punya prediksi sendiri. Dia berharap Cinta menemukan pria lain yang menjadi kekasihnya di AADC 2.

"Saya nonton dan suka AADC. Jadi saya juga penasaran sama nasib cinta Rangga dan Cinta setelah 14 tahun berpisah. Bakal menarik sekali ya filmnya," ujar Maxime saat berkunjung ke Bintang.com, Selasa (5/4/2016).

Cerita ideal AADC 2 menurut Maxime adalah, Cinta memeliki kekasih lain saat bertemu lagi dengan Rangga. "Ingat kan pas Rangga meninggalkan Cinta di bandara? Saya rasa banyak yang terjadi diantara mereka berdua. Cinta memiliki kekasih lain, sampai akhirnya bertemu Rangga lagi," kata Maxime.

Meskipun terpisah, Maxime masih berharap Rangga dan Cinta akhirnya bersama kembali. "Endingnya sih pengin Cinta dan Rangga tetap bersama. Cinta susah move on dari Rangga setelah bertemu kembali," lanjutnya.

Perbedaan sutradara, lanjut Maxime, akan memberikan perbedaan perlakukan AADC 2. Hal itulah yang membuat bintang film Beauty and the Best ini menantikan penyangan AADC 2 pada 28 April 2016.

Sebagai pemain film, Maxime Bouttier penasaran dengan usaha yang dilakukan oleh para pemain film AADC 2. "14 tahun itu bukan waktu yang lama. Butuh usaha keras untuk masuk ke peran yang sudah pernah dimainkan sebelumnya. Dan karakternya juga pasti berkembang. Kalau nonton filmnya saya juga perlu belajar dari Dian Sastrowardoyo dan kawan-kawannya," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading