Sukses

Entertainment

Diduga Alami Kekerasan, Ini Kondisi Terkini Anak Sheila Marcia

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Sheila Marcia dengan Kiki Mirano sejak 2011 lalu sudah menghasilkan dua orang anak bernama Nathaniel Jedd Melchior Milano (4 tahun) dan Precious Brianna Yael Mirano (2 tahun). Sebelumnya Sheila juga sudah mempunyai satu anak perempuan bernama Leticia Charlotte Agraciana Joseph, buah cintanya dengan Anji Eks Drive. Ketiganya kini dalam perawatan SheilaMarcia.

Kini, saat Sheila Marcia sedang menghadapi prahara rumah tangga dengan Kiki Mirano, nasib ketiga anaknya pun menjadi pertanyaan. Kabar yang beredar, Sheila Marcia dan anak-anaknya mengalami kekerasan yang dilakukan oleh Kiki Mirano sehingga Sheila mendatangi Komnas Perlindungan Anak pada Selasa (5/4/2016).

Ditanya kebenaran tersebut, pemeran film 'Terowongan Casablanca' tersebut mengakui kondisi anak-anaknya saat ini tampak dalam keadaan normal baik secara fisik maupun mental.

"Anak-anak sehat, mentalnya juga baik-baik aja," tutur Sheila Marcia saat ditemui Bintang.com kala mendatangi kantor Komisi Nasional Perlindungan Anak, di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa (5/4/2016).

Meski demikan, diakui Sheila Marcia, jika masalahnya dengan Kiki Mirano terus berlarut-larut, mantan teman duet dari Ipang Lazuardi tersebut khawatir akan mengganggu kondisi psikis ketiga anak yang ada didalam perawatannya.

"Tapi kalau ini (pertengkaran) dilanjutkan Sheila percaya itu enggak bagus sama perkembangan mereka. Makanya Sheila stop dulu bertemu dengan suami dan konsultasi dulu ke Komnas PA," wanita bertato tersebut.

Meski tengah berselisih, namun Sheila tetap menanamkan pikiran positif tentang sosok Kiki kepada anak-anaknya. Sheila yang sudah beberapa bulan pisah ranjang dengan sang suami selalu mengatakan pada anaknya jika ayah mereka sedang sibuk bekerja.

"Kemarin-kemarin mereka (anak-anak) masih sering nanya, sekarang agak jarang. Tapi saya ceritakan kalo ayahnya lagi sibuk kerja. Saya tetap menanamkan yang positif bagi mereka, saya enggak akan ngejelekin bapaknya ke anak-anak," pungkas Sheila Marcia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading