Sukses

Entertainment

Gemar Berburu di Medsos, Insting Kevin Aprilio Terbukti Ampuh

Fimela.com, Jakarta Menemukan seseorang yang spesial dari sosial media. ternyata bukan kali pertama dilakukan Kevin Aprilio. Sebelum bertemu Vicy Melanie pacar barunya dari akun Instagram, Kevin juga beberapa kali memanfaatkan tekhnologi untuk mencari bakat istimewa.

Kevin yang mengaku sangat aktif bermain di sosial media seperti Instagram mengakui sosial media cukup berperan dalam membangun karirnya sebagai musisi maupun produser musik.

Setelah putus dengan Naomi Lee, kini Kevin telah tujuh bulan menjalin kasih dengan seorang model bintang iklan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dikatakan putra pertama pasangan Addie MS dan Memes tersebut, grup band Vierratale dan girlband Princess yang ia produseri juga terbentuk berkat kemudahan mengakses jejaring sosial.

"Saya menemukan siapapun seringnya dari sosmed. Saya bikin girlband, bahkan Vierratale juga dari sosmed," aku Kevin saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (5/4/2016).

'Insting berburu' Kevin Aprilio dalam mencari sosok spesial melalui sosial media sampai saat ini memang terbukti cukup ampuh. Grup Vierratale terbilang sukses di industri musik tanah air. Selain itu girlband Princess pun pernah dibawa Kevin ke puncak popularitas saat era Kpop sedang merajai musik Indonesia beberapa tahun lalu.

Vicky usianya lebih tua satu tahun mengaku banyak mendapatkan hal positif dari musisi 25 tahun tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Terakhir, nama Vicy Melanie yang saat ini dipacarinya juga ditemukan Kevin dari akun jejaring sosial. Sosok Vicy yang dikenal Kevin tujuh bulan lalu dari akun instagram, saat ini tengah dipersiapkan Kevin untuk menjadi calon istrinya kelak.

"Yaa itu sih ada (obrolan nikah), kalau dibilang serius sih iya, tapi nanti dulu, kalo ada rezeki ya let's see," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading