Sukses

Entertainment

Panik, Armand Maulana Ngedance di Video Klip Project Solo

Fimela.com, Jakarta Bukan perkara mudah Armand Maulana menggarap projecy solonya berjudul Hanya Engkau Yang Bisa. Pasalnya, di pembuatan video klip single tersebut, Armand dituntut melakukan koreografi. Walhasil Armand mengaku kewalahan beradegan di klip besutan sutradara Upy Guava ini.

"Lumayan sih, latihan sebelum take cuma 3 kali. Lumayan panik, kewalahan, karena dance itu kan sudah lama. Apalagi gue bukan dancer," ungkap Armand Maulana di Hard Rock Cafe, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (5/4/2016).

Armand Maulana panik ketika harus ngedance di video klip solo (Adrian Putra/Bintang.com)

Namun rasa panik dan kewalahan itu tertepis oleh keinginan Armand membuat video klip yang baik. Apalagi dia sempat gembar-gembor di media sosial tentang konsep video klipnya yang menggunakan gerak tari.

"Ada beberapa konsep tapi saya harus koreo. Saya enggak menolak, ini baru dan harus saya resapi. Tapi dengan catatan gue bukan dancer. Gue boleh ngedance asal jangan memaksa. Pas saya lihat sudah jadinya, lumayan juga. Gue bisa dance sedikit," paparnya.

Armand Maulana (Adrian Putra/Bintang.com)

Armand pun mendapat dukungan dari anak dan istri tentang konsep video klip tersebut. Tak berbeda dari permintaanya, Dewi Gita juga meminta agar koreo yang dilakukan Armand tidak memaksa.

"Mereka sih dukung. Anak saya dari kecil tahu saya dan Dewi penyanyi. Dewi juga tahu, dia yakin kalau saya bisa. Cuma bilangnya sama, asal jangan memaksa," tandas Armand Maulana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading