Sukses

Entertainment

Seru, Tyas Mirasih Buka Usaha Bareng Pacar

Fimela.com, Jakarta tHubungan Tyas Mirasih dengan Raiden Sudjono makin kompak. Kekompakan mereka terbukti saat keduanya membuka usaha. Mereka membuka sebuah warung nasi goreng di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Jika Raiden sebagai juru masaknya, sedangkan Tyas sebagai public relation (PR)-nya.

"Emang suka makan. Di daerah Kemang. Kebetulan partnerannya pacar aku. Dia bisa masak. Jadi kita partneran bikin usaha. Resep dia juga. Seru sih. Aku bagian PR. Dia bagian yang masak-masaknya. Kita coba hal yang baru," ungkap Tyas di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Tyas Mirasih (Instagram/@tyasmirasih)

 

Karena baru jalan beberapa bulan, warung nasi goreng yang digeluti oleh Tyas pun belum banyak menyajikan pilihan menu. Namun, ternyata sudah banyak orang yang tertarik untuk membeli franchise dari bisnisnya.

"Menunya masih nasi goreng oriental. Masih satu menu. Usaha baru beberapa bulan. Kemarin udah ada yang nanya frenchise, nanti bisa aja sih itu. Kita belum settle juga," tutur Tyas.

Dengan gaya kasual keduanya nampak serasi, Tyas mengenakan baju dingin cokelat serta topi, sedangkan Raiden dengan jaket hitam terlihat gagah.  (Instagram/@Tyasmirasih)

Kehadiran warung nasi membuat Tyas Mirasih makin sibuk. Tak hanya syuting film televisi (FTV), ia juga harus terus memperkenalkan warungnya. Boleh jadi, itu pula yang membuat hidupnya tambah seru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading