Sukses

Entertainment

Usai Prostitusi Artis, Tyas Mirasih Buka Warung Nasi Goreng

Fimela.com, Jakarta Tyas Mirasih mulai menampakkan kembali di dunia hiburan. Padahal, beberapa waktu lalu ketika tersangkut isu prostitusi artis, pemeran cantik ini seakan menghilang dari sorot kamera wartawan. Bahkan, Tyas sempat mengunci akun instagram pribadinya.

Namun, sekarang ini kesibukan entertainment kembali ditekuni oleh mantan kekasih Tria The Changcuters. Ia merasa kasus prostitusi artis yang sempat ditudingkan kepadanya, sudah tak lagi panas.

Tyas Mirasih (Instagram/@tyasmirasih)

"Kegiatan masih syuting FTV gitu. Kemarin buka usaha nasi goreng juga. Kecil kecilan bisnisnya," kata Tyas Mirasih di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Tyas membuka usaha tersebut di bilangan Kemang, Jakarta Selatan. Ia mengaku usaha yang ditekuni tersebut karena dirinya suka kuliner. Tyas tak sendiri, karena ia menggandeng kekasihnya, Raiden Sudjono sebagai pemilik resep.

"Emang suka makan. Di daerah Kemang. Kebetulan partnerannya pacar aku. Dia bisa masak. Jadi kita partneran bikin usaha. Resep dia juga. Seru sih. Aku bagian PR. Dia bagian yang masak-masaknya. Kita coba hal yang baru," tutur Tyas.

Tyas Mirasih (Instagram/@tyasmirasih)

Karena masih jalan beberapa bulan, warung nasi goreng yang digeluti oleh Tyas pun belum banyak menyajikan pilihan menu. Namun, ternyata banyak orang yang tertarik untuk membeli franchise dari bisnisnya.

"Menunya masih nasi goreng oriental. Masih satu menu. Usaha baru beberapa bulan. Kemarin udah ada yang nanya frenchise, nanti bisa aja sih itu. Kita belum settle juga," tandas Tyas Mirasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading