Sukses

Entertainment

7 Alasan Buat Kamu Menonton Film AADC 2

Fimela.com, Jakarta Menjelang tanggal perilisannya pada 28 April mendatang, film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC 2) sudah gencar melakukan promosi. Selain para pemain, tim produksi film ini juga menghelat acara-acara yang semakin membuat penonton penasaran.

Seperti The Biggest Concert AADC 2 yang ditayangkan SCTV akhir bulan lalu. Dihadiri oleh sederet musisi ternama Tanah Air, konser ini ditunjukkan untuk bernostalgia dengan soundtrack AADC dan memperkenalkan soundtrack terbaru AADC 2. Berikut Bintang.com berikan tujuh alasan buat kamu pantang melewati AADC 2 di bioskop.

Satu-satunya sekuel film Indonesia yang baru dibuat setelah 14 tahun film pertamanya. Sang produser, Mira Lesmana mengaku tak pernah menyangka dan merencanakan akan memproduksi AADC 2. Namun, pertanyaan-pertanyaan penggemar akan kelanjutan kisah cinta Rangga dan Cinta telah sedikit banyak menginspirasinya.

Film AADC 2 masih disutradarai Riri Riza dan dibintangi oleh Nicholas Saputra, Dian Sastrowardoyo, Sissy Priscillia, Adinia Rasti, dan Titi Kamal. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Punya awal cerita yang fenomenal. Tak dapat dipungkiri, kisah cinta dua insan di film AADC begitu fenomenal hingga sekarang. Meski terbilang sederhana, namun alur ceritanya dapat membuat penonton ikut terhanyut. Untuk film keduanya, pihak rumah produksi belum bersedia untuk membocorkan cerita karena ingin membuat penonton penasaran.

Adegan dalam film 'Ada Apa dengan Cinta'. Foto: via indonesianfilmcenter.com

Film pertamanya adalah pencetak sejarah baru perfilman Indonesia. Ya, AADC menjadi film Indonesia pertama yang mampu meraup penonton bioskop hingga 2 juta orang, tepatnya 2.170.390. Kemunculan film ini pun seakan menjadi pintu gerbang telah 'pulihnya' perfilman Tanah Air setelah mati suri selama hampir satu dekade.

Film yang memicu diadakannya kembali Festival Film Indonesia, Ada Apa Dengan Cinta?.

Ada Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra. Baik Dian maupun Nicholas merupakan aktor yang sangat selektif dalam memilih peran. Kembalinya dua bintang ini dalam satu frame tentu akan menjadi obat rindu penggemar. Terlebih, untuk akting romantis keduanya.

Foto Behind The Scene Film AADC 2 (Doc: Miles Film)

Lokasi syuting bertempat di tiga kota besar. Adalah Jakarta, Yogyakarta dan New York. Film AADC 2 bakal menyuguhkan keindahan dan keunikan dari masing-masing kota yang melebur dalam cerita yang penuh intrik nan romantis.

Syuting pertama Nicholas Saputra di New York. (viat path Mira Lesmana)

Puisi romantis dari Rangga. Sosok Rangga yang diperankan Nicholas Saputra dikisahkan misterius namun romantis. Ia gemar menulis puisi yang membuat Cinta jatuh hati dan sulit melupakannya. Di film keduanya, Rangga kembali akan memanjakan Cinta dan penonton dengan puisi-pusi karangannya.

Puisi dalam dilm Ada Apa dengan Cinta? Foto: Youtube

Melibatkan pemain-pemain hebat. Saat terlibat di film AADC pada 2002 silam, Dian Sastrowardoyo, Adinia Wirasti, Sissy Pricillia, Titi Kamal, Dennis Adhiswara, Nicholas Saputra mungkin belum sepopuler sekarang. Kini, mereka tercatat sebagai bintang yang sangat diperhitungkan. Demi bernostalgia kembali masa-masa awal merintis karier, keenamnya bersedia terlibat di AADC 2. Ario Bayu, Christian Sugiono, Sarita Thaib dan Dimi Cindyastira pun hadir menjadi 'pelengkap manis'.

Pemain film AADC 2. (Galih W. Satria/Bintang.com)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading