Sukses

Entertainment

Nino RAN Setuju Jalur 3 in 1 Dihapuskan

Fimela.com, Jakarta Uji coba penghapusan 3 in 1 di sejumlah ruas jalan Ibu Kota disambut positif oleh Nino RAN. Pasalnya, dia mengaku tidak perlu lagi berputar-putar untuk menuju suatu lokasi karena menghindari jalan-jalan yang diberlakukan 3 in 1. Apalagi selama ini dia tak menggunakan jasa sopir dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

"Bagus sih kalau misalnya enggak, soalnya gue suka terpaksa muter-muter cuma buat menghindari 3 in 1. Gue kan nyetir sendiri," kata Nino RAN di Hard Rock Cafe, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (5/4/2016).

Nino RAN (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

 

Nino memilih bermacet-macetan dengan jalur yang jelas, ketimbang berputar-putar dan dinilai memakan waktu yang lama. Bahkan, dia juga penah menyewa jasa joki 3 in 1 agar bisa melintasi jalur yang diberlakukan 3 in 1.

"Kalau gue mendingan macet tapi jelas jalannya mau ke mana. Dibanding kalau kita enggak menyewa joki mesti putar-putar jalan, ujung-ujungnya lama juga kan," ungkapnya.

Rayi, Asta, dan Nino yang tergabung dalam grup RAN didapuk sebagai pengisi original soundtrack film ‘I am Hope’. Karena memang musik menjadi nilai penting dalam sebuah film. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dikatakan Nino, meski tak membangun dan mendidik, keberadan joki 3 in 1 cukup membantunya. Ditambah lagi harga jasa yang mereka tawarkan terbilang ekonomis. Namun secara pribadi, Nino setuju dengan kebijakan penghapusan jalur 3 in 1.

"Membantu sih dan harganya juga cukup ekonomis. Cuma kalau misalnya kita pro sama hal seperti itu kayaknya enggak membangun dan mendidik budaya di Indonesia. Jadi, kita sih pro kalau 3 in 1 dihilangkan," tandas Nino RAN.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading