Sukses

Entertainment

Mau Tahu Nikita Mirzani Bawa Duit Berapa Kalau Jalan?

Fimela.com, Jakarta Kehidupan Nikita Mirzani yang glamour ternyata membuat netizen kepo alias pengen tahu. Di antara daftar keingintahuan pada netizen adalah soal berapa berapa banyak uang yang ia bawa saat bepergian. 

Ayo menurut Anda, kira-kira berapa banyak yang yang dibawa Niki --begitu dia biasa disapa-- saat bepergian? "Aku kalau bepergian enggak mau repot-repot. Hari gini udah enggak jaman bawa duit cash. Saya cuma bawa kartu kredit aja kalau bepergian ke mall atau travelling. Ribet bawa uang tunai. Kan tinggal gesek selesai deh," katanya kepada vidio.com belum lama ini.

Nikita Mirzani. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Nah berapa limit kartu kredit yang dibawa Niki? Ternyata dia membawa kartu kredit yang no limite. "Aku biasanya bawa kartu kredit yang logonya dolar itu loh kalau bepergian. Pokoknya yang no limite  deh. Jadi kalau mau belanja berapa aja aman dong," terangnya.

Lalu bagaimana dengan uang cash, apakah masih digunakan? "Ya masih tapi tidak dominan. Kan tidak semua bisa dibayar dengan kartu kredit kan. Seperti uang tips atau beli barang-barang kecil yang penjualnya tak bisa melayani dengan kartu kredit ya harus bayar kontan," katanya.

Itulah Nikita Mirzani, dia tak mau repot dan tak mau terhalang aktifitasnya. Saat belanja atau travelling ke mana pun ia aka membawa kartu kredit yang limitnya tanpa batas. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading