Sukses

Entertainment

Tiba di Pengadilan, Julia Perez Dikawal Polisi Militer

Fimela.com, Jakarta Sebuah sirine vorijder Polisi Militer mengagetkan wartawan yang semenjak pagi menunggu kedatangan Julia Perez di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Setelah itu, mobil Velfire warna putih memasuki area depan pengadilan dan menurunkan sosok artis yang ditunggu.

Artis yang akrab disapa Jupe ini tiba sekitar pukul 15.00 WIB. Dengan percaya diri, memperlihatkan kepala pelontosnya, pelantun tembang Belah Duren ini menerobos barikade kamera pewarta foto dan juga kameramen.

Julia Perez Menyambangi PN Jakarta Selatan. (Adrian Putra/bintang.com)

Jupe sendiri belum mau berkomentar tentang persidangan kali ini. Sebelumnya, kuasa hukum Jupe yaitu Minola Sebayang dan Herna Sutana sudah tiba terlebih dahulu di pengadilan dan juga belum sempat memberikan keterangan.

Hanya beberapa kata singkat dari Jupe ketika ditanya tentangan kondisi dan kabar dirinya. "Baik," demikian Jupe. "Nanti saja ya," lanjut asisten Jupe di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (6/4/2016).

Julia Perez. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Seperti diberitakan sebelumnya, Julia Perez telah melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Gaston Castano pada 10 Maret 2016 dengan nomor perkara 141/Pdt.G/2016/PN Jak Selatan. Banyak alasan yang diajukan, salah satunya terkait ketidaksetiaan Gaston kepadanya.

Dari gugatan tersebut, diketahui pernikahan Jupe dan Gaston terjadi pada 26 September 2015 di Australia. Perbedaan warga negara membuat mereka memilih untuk menikah di Negeri Kanguru tersebut.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading