Sukses

Entertainment

Lesu Penonton, Film Suho EXO Bakal Senasib dengan D.O. EXO?

Fimela.com, Jakarta Suho EXO melakukan debut di layar lebar dengan membintangi film Glory Days. Hasilnya, sejauh ini hampir sama dengan D.O. EXO. Film Glory Days masih lesu penonton. Padahal, film ini juga dibintangi oleh sejumlah aktor yang sedang melejit, seperti Ji Soo, Kim Hee Chan dan Ryu Jun Yeol.

Sayangnya, Glory Days tak mampu berbuat banyak di box office Korea. Sejak dirilis pada 24 Maret lalu, film arahan sutradara Choi Jeong Yeol ini baru meraih sekitar 172 ribu penonton.

Glory Day. Foto: via asianwiki.com

Bahkan di pekan ini, perolehan jumlah penonton Glory Days kalah bersaing dengan film The Great Actor. Seperti dilansir dari Hancinema, Glory Days hanya mampu meraup 31 ribu penonton, lebih dari separuh dari jumlah penonton minggu lalu yang mencapai 87 ribu.

Kegagalan film Glory Days ini mau tak mau membuat publik teringat dengan kegagalan film Pure Love yang dibintangi oleh D.O EXO dan Kim So Hyun. Dirilis pada 24 Februari lalu, Pure Love hanya meraih 250 ribu penonton dan gagal balik modal alias merugi.

D.O. EXO dan Kim So Hyun di Pure Love. foto: Instagram

Meskipun begitu belum bisa dikatakan apakah Glory Days akan mengikuti jejak Pure Love yang dianggap gagal. Itu karena film yang menceritakan persahabatan empat pemuda ini masih akan tayang setidaknya dalam beberapa pekan ke depan.

Di sisi lain, meski gagal di negeri sendiri, Glory Days dan Pure Love mampu menarik perhatian di luar negeri. Sejumlah negara dikabarkan sudah mengajukan permintaan untuk memutar film yang dibintangi oleh Suho EXO dan D.O. EXO itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading