Sukses

Entertainment

Alasan Adam Wiles 'Sembunyi' di Balik Nama Calvin Harris

Fimela.com, Jakarta Mungkin sebagian dari kamu ada yang belum tahu bahwa Calvin Harris adalah nama panggung dari DJ terkenal itu. Rupanya ada alasan tersendiri kenapa nama itu dipilih oleh pemilik nama asli Adam Richard Wiles tersebut.

Nama panggung memang bukan hal baru bagi pelaku dunia entertainment. Nggak hanya di Indonesia, di Hollywood pun nama alias sering digunakan agar lebih mudah diingat orang.

Apa makna nama panggung Calvin Harris?

Jika beberapa artis memilih nama yang unik seperti Tim Bergling menjadi Avicii, lain halnya dengan Adam Wiles. DJ yang sedang menjalani hubungan dengan Taylor Swift itu sengaja memilih nama Calvin Harris karena alasan anonimitas.

"Single pertamaku lebih dari sekedar track bergenre soul. Dan menurutku nama Calvin Harris terdengar lebih ambigu dan netral," kata Calvin Harris seperti dilansir dari Digital Spy.

Calvin Harris

Nama itu pun sudah terlanjur melekat dan terus dipakainya hingga saat ini. Netralitas menjadi alasan utama Calvin memilih nama panggungnya itu. 

"Dengan nama itu menurutku orang takkan tahu apakah aku berkulit hitam atau putih. Dan aku pun sampai kini 'terjebak' dengan nama itu," pungkas Calvin Harris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading