Sukses

Entertainment

Intip Kolaborasi Taylor Swift dan Calvin Harris

Fimela.com, Jakarta Natal selalu dinanti karena selalu menghadirkan momen menyenangkan, seperti yang terjadi pada Taylor Swift dan Calvin Harris. Seperti apa?

Selain sebagai peringatan akan hari lahir Sang Juruselamat, Natal juga berarti satu hal; salju. Taylor dan Calvin pun tidak menyia-nyiakan kesempatan bermain salju di hari Natal.

 

Foto kiriman Taylor Swift (@taylorswift) pada

Bukan sembarang bermain salju. Taylor dan Calvin serta adik Taylor, Austin, membuat manusia salju lengkap dengan topi, syal, dan ranting sebagai lengannya.

Ketiganya mengenakan busana serba hitam dari ujung kepala sampai kaki. Menangkis dingin, mereka mengenakan jaket, topi rajut, dan sarung tangan.

 

Foto kiriman Taylor Swift (@taylorswift) pada

“Benar-benar bangga pada diri kami,” tulis Taylor sebagai keterangan foto mereka berpose dengan manusia salju mereka. Dia dan Calvin mengapitnya sedangkan Austin berbaring di atas salju.

Kemudian, Taylor Swift membagikan fotonya dengan Calvin Harris membuat manusia salju. Tidak jelas di mana foto itu diambil, tapi ada beberapa pohon pinus tertutup salju di latar belakangnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading