Sukses

Entertainment

Saingi Adele, Taylor Swift Akan Rilis Video Klip di Akhir Tahun

Fimela.com, Jakarta Tahun 2016 belum tiba, namun penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat Taylor Swift siap berikan kejutan di akhir tahun. Pelantun tembang Bad Blood ini bakal merilis video klip untuk single terbarunya sebelum tahun 2015 berakhir.

Sang penyanyi akan menayangkan secara premiere video klip dari singlenya yang berjudul Out Of The Woods. Rencananya Taylor Swift akan merilis video kip tersebut pada 31 Desember di Amerika Serikat.

Taylor Swift (AFP/Bintang.com)

Baca Juga

Rilisnya video klip baru ini akan membuat persaingan Taylor Swift dengan Adele semakin panas. Pasalnya nama Taylor Swift mulau tak terdengar semenjak Adele merilis single baru berjudul Hello.

Taylor Swift sendiri sudah melakukan proses syuting video klip Out Of The Woods di Aukland, Selandia baru pada November lalu. Taylor melakukan proses syuting ditengah-tengah kesibukannya menjalani tur dunia bertajuk 1989.

Taylor Swift (Bintang/EPA)

Patut dinanti bagaimana video klip Taylor Swift yang berjudul Out Of The Woods akan menarik perhatian para penikmat musik. Maklum, selain Adele beberapa musisi seperti Coldplay, One Direction, serta Justin Bieber juga baru saja merilis album baru yang siap untuk bersaing dengan Taylor Swift memperebutkan pasar musik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading