Sukses

Entertainment

Calvin Harris Takut Taylor Swift Masih Punya Rasa untuk Mantan

Fimela.com, Jakarta Calvin Harris dikabarkan tidak suka pergerakan Taylor Swift di media sosial baru-baru ini. Taylor menyukai unggahan Tumblr yang mencemooh mantan pacarnya, Harry Styles.

Menurut HollywoodLife, sang DJ khawatir kalau Taylor masih memiliki rasa untuk Harry. Seorang sumber pun mengatakan bahwa Calvin benar-benar cinta Taylor dan ingin dia fokus pada hubungan mereka.

Taylor Swift dan Calvin Harris (via dailymail.co.uk)

“Calvin telah memisahkan diri dari kebiasaan playboy-nya dengan berada seutuhnya dalam hubungan bersama Taylor. Dia tidak suka ketika Taylor menyebutkan mantan-mantannya. Dia ingin Taylor tidak berbicara tentang mereka, bahkan jika itu hanya mencemooh mereka,” kata sumber tersebut.

“Calvin ingin Taylor benar-benar setia kepadanya,” lanjut sumber tersebut.

Harry Styles (Bintang/EPA)

Kabarnya, Calvin mudah cemburu kapan saja Taylor menyebutkan mantan pacar. “Dia cemburu hanya dengan memikirkan Taylor mungkin masih memiliki perasaan untuk Harry atau orang lain yang pernah dia pacari, itu menjengkelkannya,” jelas sang sumber.

Sebagai informasi, unggahan Tumblr yang disukai oleh Taylor Swift adalah yang menyebutkan bahwa Harry Styles tidak dewasa ketika mereka berpacaran. Meskipun jelas bahwa dia mencemooh Harry, Calvin Harris melihatnya dengan cara yang berbeda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading