Sukses

Entertainment

Calvin Harris dan Taylor Swift Dikabarkan Putus

Fimela.com, Jakarta Rumor terbaru mengatakan kalau Calvin Harris ada di daftar mantan kekasih Taylor Swift. Namun sumber yang dekat dengan pasangan itu mengatakan kepada PEOPLE jika spekulasi tersebut sama sekali tidak benar.

“Spekulasi tersebut sama sekali tidak benar. Mereka senang dan (hubungan mereka) menjadi lebih kuat,” kata sumber tersebut.

Taylor dan Calvin tetap bungkam mengenai berita ini sampai sekarang. Pada hari Senin (12/10/2015) Calvin berkicau, “Ini tidak akan menjadi happy ending untuk semua orang yang akan aku tuntut atas pencemaran nama baik karena semua cerita omong kosong ini bye bye.”

Taylor menunjukkan dukungannya dengan membubuhkan tanda favorit untuk tweet tersebut. Bukti lebih lanjut juga menunjukkan status hubungan mereka tidak berubah.

Pada hari Rabu (8/20/2015) Calvin membubuhkan tanda favorit untuk tweet penggemar tentang foto sampul depan GQ dan majalan NME Taylor yang seksi. “Ketika @CalvinHarris adalah laki-laki yang beruntung.”

Selena Gomez, sahabat Taylor, pun terkejut mendengar tentang berita itu pada Senin pagi. Baru mempertontonkan lagu dari album barunya, Revival, di Today, Selena menjawab pertanyaan tentang putusnya Taylor dan Calvin pada waktu wawancara di acara radio Andy Cohen, SiriusXM.

“Calvin Harris. Putus atau tidak?” tanya Andy. “Apa?” jawab Selena yang terkejut dengan pertanyaan itu.

Baca Juga: Usai Tur '1989', Taylor Swift Bakal Ikuti Jejak One Direction

“Apa mereka putus?” kata Andy. “Oh, aku tidak tahu. Aku rasa aku akan mencari tahu. Apakah itu rumor?” jawab Selena.

Andy mengatakan bahwa itu adalah rumor terkini di dunia maya dan mendorong Selena Gomez untuk menepis rumor tentang Taylor Swift dan Calvin Harris tersebut. “Oh Tuhan, tentu saja. Tapi bukankah mereka ... Oh Tuhan, ini jujur, begitu bodoh. Aku hamil setiap minggu. Dia akan hamil. Ini sangat bodoh. Kamu benar-benar tidak bisa membaca hal-hal itu,” katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading