Sukses

Entertainment

Usai Tur '1989', Taylor Swift Bakal Ikuti Jejak One Direction

Fimela.com, Jakarta Penyanyi asal Amerika Serikat Taylor Swift berencana untuk rehat setelah menjalani turnya. Keputusan Taylor Swift untuk rehat menambah daftar musisi dunia yang rehat setelah sebelumnya One Direction juga dipastikan bakal vakum pada tahun depan.

Taylor Swift sendiri akan mengakhiri tur dunianya yang bertajuk 1989 pada bulan Desember. Pelantun tembang Shake it Off tersebut akan menggelar konser untuk terakhir kalinya di Australia sebelum memutuskan untuk rehat.

Baca juga: Video Klip 'Wildest Dream' Taylor Swift Ditonton 100 Juta Kali

Taylor Swift (AFP/Bintang.com)

Keputusan Taylor Swift untuk rehat dikarenakan dirinya butuh istirahat. Tak cuma sang penyanyi, para penggemar setia Taylor Swift juga berhak mendapatkan istirahat dari mendukung penyanyi idolanya tersebut.

"Saya rasa saya harus istirahat sejenak," Ujar Taylor Swift. "Saya rasa orang-orang layak mendapatkan waktu yang bebas dari saya. Saya belum tau akan melakukan apa. Mungkin berkumpul bersama sahabat, menulis lagu, atau bahkan tak menulis lagu sama sekali. Saya masih belum tahu," imbuhnya.

Taylor Swift (AFP/Bintang.com)

Dalam sebuah wawancara bersama NME, Taylor Swift mengungkapkan bahwa album berikutnya tak akan sebesar 1989. Seperti diketahui, album 1989 sendiri memang mendapatkan kesuksesan yang cukup besar.

"Apakah album saya berikutnya bakal sebesar ini? Mungkin album berikutnya kan menjadi jembatan ke sesuatu yang baru. Atau mingkin saya akan berubah total dalam album baru," tutur Taylor Swift

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading