Sukses

Entertainment

Istri Bams Samsons Dilaporkan ke Polisi dan KPAI

Fimela.com, Jakarta Lama tidak muncul, tiba-tiba kabar mengejutkan datang dari Bambang Reguna Bukit atau yang dikenal dengan Bams mantan vokalis Samsons. Namun kabar terbaru ini bukan tentang aksi Bams sebagai musisi. Namun istrinya, Mikhavita Wijaya yang diduga terlibat masalah penyekapan anak. Dan peristiwa ini sudah dilaporkan ke pihak kepolisian pada 1 April 2016 lalu.

Laporan yang disangkakan terhadap istri dari Bams adalah dugaan melakukan penyekapan terhadap dua bocah bernama Alicia dan Feli. Keduanya merupakan anak dari rekan bisnis Mikhavita Wijaya yang bernama Dian Indrayana.

Belum merasa cukup dengan laporannya di Polda Metro Jaya, pihak Dian Indrayana juga melapor ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) untuk membuat laporan sebagai tindak lanjut dugaan penyekapan yang dituduhkan pada istri Bams tersebut.

"Kami datang ke KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia) sebagai tindak lanjut laporan klien kami pada 1 April kemarin di Polda tentang kekerasan terhadap anak di bawah umur yang dilakukan oleh terlapor Mikhavita Wijaya," kata kuasa hukum Dian Indrayana, Amati Dachi kepada wartawan termasuk Rivan Yustriawan dari Bintang.com saat menyambangi kantor KPAI, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (6/5/2016).

Bams. (Bintang.com)

Kejadian tersebut bermula saat Mikhavita Wijaya dan Dian Indrayana terlibat dalam sebuah bisnis bersama. Istri Bams menganggap Dian Indrayana telah mangkir dari perjanjian yang sudah disepakati sebelumnya.

Menurut Amati Dachi, lantaran Dian Indrayana kerap mangkir dan menghilang saat diajak  bertemu oleh Mikhavita, lantas istri Bams Samsons tersebut menyambangi rumah Dian Indrayana di daerah Bekasi dan menyekap istri serta kedua anaknya yang masih kecil sejak tanggal 29 Maret di rumahnya di kawasan Antasari, Jakarta Selatan.

Dengan nada ancaman, menurut Amati Dachi, Indra dipaksa oleh Mikhavita Wijaya untuk datang ke rumahnya. Jika tidak dituruti, Mikha mengatakan istri dan kedua putrinya tak akan dilepaskan. Mengetahui istri dan anaknya disekap dan dibawa ke kediaman Bams, Dian Indrayana pun langsung mendatangi rumah Bams untuk menjemput keluarganya.

Tak puas hanya lapor ke polisi, Dian Indrayana juga membawa persoalan dugaan penculikan oleh Mikhavita Wijaya istri Bams ke KPAI. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

"(Disekap) sekitar 12 jam. Pak Indra datang sekitar jam 15.00 ke rumahnya (Bams), minta supaya anak istrinya pulang, tapi belum diperbolehkan dan baru jam 18.00 bisa pulang. Sementara Indra masih sampai jam 21.00 masih disandera di sana, masih ada mediasi. Di sana ketemu Bams dan ibu mertua dari Mikha," jelas Amati Dachi.

Atas penyekapan yang terjadi, saat ini kedua anak dan istri dari Dian Indrayana masih mengalami trauma psikis yang mendalam. Sementara itu, Mikhavita Wijaya dilaporkan ke pihak kepolisian dengan Pasal 76C junto Pasal 80 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 Perubahan atas Undang-undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.Hingga berita ini diturunkan Mikhavita Wijaya istri dari Bams Samsons belum bisa dimintai komentar soal laporan ke polisi dan KPAI ini.  

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading