Sukses

Entertainment

Babysitter Mudik, Bams 'eks' Samsons Enggan Pakai Jasa Infal

Fimela.com, Jakarta Urusan anak memang tidak bisa diserahkan pada sembarangan orang. Itu yang juga dipikirkan oleh mantan vokalis grup Samsons, Bams, saat ditemui di kawasan Gunawarman. Dalam hal ini Bams memang tergolong pilih-pilih karena ada harus komitmen kuat dari seorang pengasuh.

Baca Juga: Belum Fokus di Musik, Bams eks Samsons Merasa Berhutang

"Enggak lah, ga pake jasa Infal, karena ngurusin anak ya. Kalo ngomongin suster kan 'personal touch'. Kalo belum tahu anak gue gimana pun harus dipegang sama orang yang udah gue kenal. Gue enggak percaya aja, orang ini ga pernah masuk rumah gue tiba-tiba pegang anak," tutur Bams di Pong Me, Jakarta Selatan, Kamis (2/7/2015).

Bams (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Bams memang mempunyai babysitter khusus untuk merawat sang buah hati, namun di bulan Ramadhan ia memberikan libur kepada perawat anaknya ini. Menurutnya, libur di hari raya itu juga merupakan hak bagi setiap orang. Karena itu ia memberikan toleransi kepada babysitter anaknya ini untuk berkumpul dengan keluarganya.

"Kita si emang pakai babysitter, karena istri kerja dan saya kerja. Tapi di hari raya toleransi harus. Karena mereka manusia dan punya hak untuk libur, jadi kita enggak mau ngambil hak mereka buat kumpul keluarga," sambung Bams.

Bams (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Lebih lanjut, agar tidak merasa kerepotan saat nanti lebaran. Pemilik nama lengkap Bambang Reguna Bukit ini nantinya merencanakan liburan keluar negeri. Namun Bams masih belum tahu ke negara mana ia akan pergi.

"Biar ga kerasa keteteran babysitter pergi, makanya kita liburan ke luar negeri, jadi ngurusnya gampang. Kan kalo di Jakarta aja pusing," ungkap Bams eks Samson lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading