Sukses

Entertainment

Keluarga Bams Masih Berkoordinasi Soal Laporan terhadap Istrinya

Fimela.com, Jakarta Bambang Reguna Bukit atau Bams mantan vokalis Samsons mengaku sudah tahu jika sang istri, Mikhavita Wijaya sedang terganjal kasus hukum. Mikha dianggap melakukan penyekapan terhadap keluarga dari rekan bisnisnya, Dian Indrayana dan sudah dilaporkan ke pihak berwajib pada Jumat, 1 April lalu. Selain itu persoalan ini juga dibawa ke KPAI oleh Dian Indrayana.

Meski sudah tahu tentang laporan yang dituduhkan pada istrinya, namun hingga kini Bams belum mau mengambil tindakan. Saat ini, Bams masih berkoordinasi oleh pihak keluarga terkait kabar tidak mengenakkan tersebut. 

"Keluarga tahu dari Senin (4 April), dilaporinnya Jumat kalo enggak salah. Tapi keluarga sampai sekarang belum ambil tindakan apa-apa," ungkap Frans, manager dari Bams saat dihubungi awak media via telepon termasuk Rivan Yustriawan dari Bintang.com, Rabu (6/4/2016). 

Bams dan Mikha ketika menikah. (Liputan6.com).

Lebih lanjut, Frans juga belum mendapat kabar tentang langkah hukum yang akan diambil Bams dan keluarga atas laporan yang dilayangkan oleh Dian Indrayana. Pihak keluarga, diakui Frans masih mempertimbangkan tentang langkah yang akan diambil selanjutnya. 

"Kita masih tunggu langkah dari kuasa hukum. Kita serahkan semua ke kuasa hukum. Tapi sebagai warga negara yang baik kalo memang dilaporkan ya kita akan ikuti kelanjutannya," tambah Frans. 

Bams (Bintang.com)

Namun saat ditanya mengenai kebenara Mikhavita Wijaya melakukan penyekapan, Frans enggan berkomentar. Menurutnya nanti pihak keluarga Bams yang akan mengonfirmasi langsung mengenai kejadian yang sebenarnya terjadi.  "Itu bukan hak saya.  Biar kuasa hukum yang jawab. Nanti kita ketemu ya pas jumpa pers secara umum, dijelaskan semuanya. Nanti saya kabari kalo emang udah mau preskon ya," tutur Frans. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading