Sukses

Entertainment

Perihal Kepala Plontos Julia Perez, Ria Irawan Enggan Komentar

Fimela.com, Jakarta Penampilan baru aktris Julia Perez dengan kepala plontosnya diakui memang karena peduli kepada penderita kanker. Seperti diketahui, Jupe sempat menderita penyakit kanker serviks.

Selain Jupe, aktris lainnya yang juga sempat menderita kanker adalah Ria Irawan. Sesama penderita kanker, Ria Irawan enggan banyak memberikan komentar perihal gaya baru Jupe dengan kepala tanpa rambut.

Julia Perez saat menyambangi Pengadialn Negeri Jakarta Selatan. (Adrian Putra/bintang.com)

Menurut Ria, itu adalah hak Jupe untuk tampil sedemikian rupa. "Gue udah ada kesepatakan nggak ngomongin soal itu. Gua no komen soal Jupe botak dan penyakitnya," ucap Ria Irawan ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (5/4/2016).

Pun enggan berkomentar, Ria Irawan sedikit memberikan tips kepada penderita kanker yang tengah berjuang untuk sembuh. "Buat para kanker pasien. Artinya orang yang masih melakukan pengobatan kanker. Ikuti pengobatan dengan kooperatif seperti perintah dokter secara medis, lupakan herbal atau alternatif, apalagi yang bawa-bawa agama," sarannya.

Ria Irawan di Premiere film Gila Jiwa. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Lebih lanjut Ria Irawan, juga memberikan saran kepada para pejuang kanker yang sudah sembuh untuk tetap menjaga diri dan tetap melakukan check up.

"Urusan mati itu urusan Tuhan. Untuk pejuang kanker yang tak aktif lagi kankernya, terus memeriksakan diri. Terus jaga supaya kankernya tidak aktif lagi. Sabar aja," tukas Ria Irawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading