Sukses

Entertainment

Zaskia Gotik Kembali Diminta Datang ke DPR, Ada Apa?

Fimela.com, Jakarta Kasus dugaan pelecehan lambang negara yang disangkakan kepada pedangdut Zaskia Gotik memang cukup menyita waktu penyanyi asal Cikarang tersebut. Pertama kalinya tersandung kasus hukum membuat mantan tunangan Vicky Prasetyo tersebut memiliki kesibukan baru.

Sejak dianggap melecehkan lambang negara, kasibukkan Zaskia Gotik semakin bertambah dengan rajin turun ke masyarakat baik untuk meminta maaf maupun mendapatkan dukungan.

Zaskia Gotik berkunjung ke LSM KPK. (Andy Masela/Bintang.com)

Seperti yang terlihat pada Rabu (6/4/2016) siang, secara khusus Zaskia Gotik menyempatkan waktunya untuk menghadiri acara santunan anak yatim piatu di kawasan Kedoya, Jakarta Barat. Selain itu, pedangdut yang identik dengan goyang itik tersebut juga berencana kembali mengunjungi anggota Dewan di Gedung DPR/MPR untuk menghadiri sebuah undangan.

"Besok siang Eneng diundang DPR/MPR dari fraksi PKB untuk acara sosialisasi kebangsaan yang terkait pengembangan wawasan kebangsaan," ucap Eddy Ribut sebagai kuasa hukum Zaskia Gotik yang ditemuiRivan dari Bintang.com saat mendampingi kliennya memberikan santunan pada anak yatim piatu di kawasan Kedoya, Jakarta Barat.

Zaskia Gotik saat berkunjung ke LSM KPK. (Andy Masela/Bintang.com)

Ditambahkan Eddy, undangan untuk kliennya dari anggota DPR tersebut dinilainya langkah positif untuk kliennya. diyakini Eddy, sebagai entertainer yang menjadi sorotan masyarakat, Zaskia Gotik harus lebih di edukasi soal wawasan berkebangsaan agar kejadian serupa tidak terulang kembali kedepannya.

"Untuk memberikan aspek-aspek wawasan kebangsaan Ke Zaskia Gotik juga, biar jadi lebih tahu. Ini biar Eneng jadi pionir juga supaya Eneng lebih bisa memahami Undang-Undang, Pancasila, dan wawasan kebangsaan," sambung Eddy Ribut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading