Sukses

Entertainment

Belum Ada yang Tersenggol, Duo Alfin di Ujung Tanduk

Fimela.com, Jakarta Babak 6 besar D'Academy 3 telah berlangsung tadi malam. Kali ini giliran para peserta di grup 2 yaitu Weni, Ical dan Duo Alfin yang harus saling bersaing.

Di awal acara Weni berhasil memperoleh jumlah SMS tertinggi. Sama seperti di akhir acara dimana Weni tetap mempertahankan jumlah SMS yang diraihnya dibandingkan 2 peserta lain.

Di posisi ke-2 sendiri terdapat nama Ical, sedangkan Duo Alfin berada di posisi terbawah tertinggal dari Ical dan Weni. Meski berada di posisi terbawah Duo Alfin belum tersenggol karena malam nanti kompetisi masih akan berlanjut.

Duo Alfin yang berada di posisi paling tidak aman harus berjuang ekstra keras agar bisa lolos ke tahap selanjutnya. APalagi kedua peserta lainnya yaitu Ical dan Weni tampil luar biasa.

Duo Alfin sendiri sebenarnya tak tampil buruk pada malam kemarin. Namun sayangnya penampilan mereka berdua tak mampu membuat para pemirsa memberikan dukungan yang lebih banyak.

Bahkan beberapa juri D'Academy 3 juga tak terlalu terkesan dengan penampilan mereka berdua. Maka dari itu keduan masih memiliki kesempatan pada malam nanti untuk memperbaiki penampilannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading