Sukses

Entertainment

Indahnya Kebersamaan Marshanda dan Sang Ayah

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu beredar kabar jika Irwan Yusuf yang merupakan ayah dari Marshanda terlihat kembali berkeliaran di kawasan Bangka, Jakarta Selatan. Namun kabar tersebut dibantah oleh kekasih dari Egi John ini.

Meskipun wanita kelahiran 10 Agustus 1989 ini irit berbicara. Namun ia mengaku jika ayahnya saat ini sedang dirawat oleh pihak keluarga papanya.  "Orang sama tante kok. Udah sama keluarga papa," ujar Marshanda saat di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (4/4/2016).

Irwan Yusuf, ayah artis cantik Marshanda pulang secara diam-diam dari Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 2 tanpa sepengetahuan wartawan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Hal tersebut semakin diperkuat dengan postingan foto yang ada di akun Instagram milik Marshanda. "Ca sayang papa," tulis pemain sinetron Bidadari ini sebagai keterangan foto.

Pada foto tersebut tampak Marshanda dan Irwan Yusuf berfoto selfie. Mantan istri dari Ben Kasyafani ini terlihat begitu bahagia. Sedangkan sang ayah, kondisinya sudah terlihat lebih baik daripada saat pertama kali diamankan oleh Dinas Sosial.

Tak pelak foto yang diunggah Marshanda ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Sebagian besar netizen mengungkapkan rasa salutnya kepada Marshanda yang bisa menerima Irwan Yusuf apa adanya.

 

A photo posted by Marshanda (@marshanda99) on

"Love u . ini bukti hati malaikat itu ga perlu ditunjukin sama orang banyak. Cukup kamu yang tau apa yang harus kamu kerjakan so proud of you," tulis akun ramot_sitanggang. "Alhmdllh..indahnya msih dberikan kesempatan untuk dapat merawat orgtua kita..semangat @marshanda99 .. sehat selalu buat pp irwan dan sukses terus buat caca dlm berkarya dan brmanfaat buat org2 yg km syg..amiin," lanjut akun ekars2903.

Seperti diketahui, saat diamankan Dinas Sosial Jakarta Selatan, kondisi ayah Marshanda cukup memprihatinkan. Selain matanya yang bermasalah, bagian kaki dari Irwan juga mengalami luka. Apapun kondisi sang ayah saat ditemukan, Marshanda merasa bahagia bisa bertemu kembali dengan sang ayah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading