Sukses

Entertainment

Billy Syahputra Sebut Susan Sameh Teman Rasa Pacaran

Fimela.com, Jakarta Berada dalam satu manajemen yang sama memupuk cinta antara Billy Syahputra dan Susan Sameh. Seperti kata pepatah, 'witing tresno jalaran soko kulino'. Lantas, apakah Billy sempat mengutarakan perasaan cintanya ke Susan sebagai bentuk keseriusannya untuk membina asmara?

"Sebenarnya menyatakan pacaran, nggak perlu ada status pacaran. Maksudnya gini, buat apa pacaran tapi rasa teman. Jadi, mendingan teman rasa pacaran kan. Gitu saja sih kalau buat Bang Billy," ujar Billy Syahputra di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/4/2016).

Susan Sameh. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Diakui Billy, hubungannya dengan Susan berjalan dengan baik. Antara Billy dan Susan merasa saling mengerti satu sama lain, bahkan mereka merasa nyaman. Namun untuk urusan menikah, Billy belum dapat memprediksinya.

"Pada intinya jalanin saja apa yang ada. Kalau pacaran alhamdulillah, kalau nggak ya santai saja. Sampai detik ini hubungan baik, satu sama lain saling mengerti. Buat dibawa ke jenjang pernikahan kita nggak tahu. Sejauh ini sih nyaman-nyaman saja," jelas Billy.

Billy Syahputra. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Billy mengaku bukan termasuk pribadi yang suka mengumbar hubungan asmara, termasuk dengan Susan Sameh saat ini. Untuk ke depannya, Billy hanya berdoa mendapatkan jodoh yang terbaik baginya.

"Memang nggak pernah umbar-umbar hubungan kayak ini lho pacar bang Billy, Sudah pacaran 3 bulan. Bang Billy nggak pernah mau gitu. Ya doanya, mudah-mudahan dikasih yang terbaik," ucap Billy Syahputra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading