Sukses

Entertainment

Tanpa Pacar, Ulang Tahun Susan Sameh ke-19

Fimela.com, Jakarta Susan Sameh genap berusia 19 tahun hari ini, Rabu (24/2/2016).  Susan lahir di Jakarta, 24 Februari 1997.  kebahagiaan Susan diungkapkan lewat akun Instagramnya.

"So surprised.. Trima kasih ibuku tercinta udah dateng makasih kluarga trcintaa, masih seneng sisa semalem 🙈❤️," tulis Susan, Rabu (24/2/2016). "My happiness ❤️❤️❤️ Terimakasih smuanya yg udah kasih susan do'a yg udah inget sama hari nya susan dilahirkan, yang udah ngucapin thankyou so much.. Sorry i can't reply you one by one," ungkap Susan.

Nama Susan Sameh semakin dikenal sejak perannya di film ‘Miss Call’, aktris muda ini tak hanya memiliki bakat di dunia akting namun juga memiliki paras yang cantik. Selain itu karakternya di film ‘Miss Call’ sangat kuat. (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

Namun, saat usianya kian bertambah, ia belum juga memiliki pacar. Sejumlah netizen mempertanyakan Susan di mana pacarnya.  Padahal, akhir tahun 2015 lalu, pemeran dalam film Miss Call itu berharap pada 2016 memiliki pacar.

"Saya berdoa dalam Tahun Baru ini saya mempunyai pacar. Amin," kata Susah sambil mengumbar senyum manisnya beberapa waktu lalu. "Mendapat tawaran main film yang bagus banget. Amin," harapnya.

Susah Sameh ulang tahun ke-19 (Instagram/@susansameeh)

Susan Sameh menyebutkan kriteria cowok yang pantas untuk mendampinginya, ia harus harus baik. Namun, yang paling penting adalah agama yang sama, yaitu Islam.  Kriteria lain, cowok tersebut harus bersih dari narkoba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading