Sukses

Entertainment

Dukungan Sheila Marcia dan Leticia untuk Lagu Baru Anji 'Dia'

Fimela.com, Jakarta Banyak hal dapat dilakukan untuk memberikan sebuah apresiasi kepada suatu karya seni. Tak terkecuali dengan Sheila Marcia dan sang buah hati, Leticia yang menunjukkan dukungan untuk Anji.

Pemilik nama lengkap Erdian Aji Prihartanto ini siap meluncurkan lagu terbarunya bertajuk Dia. Sejatinya, lagu menyentuh tentang cinta ini dapat dinikmati pada 12 April mendatang.

Maka dari itu, Sheila dan Leticia tidak mau absen untuk memberikan semangat kepada Anji. Mengabadikan momen lewat sebuah potret, nampak Sheila tengah memegang kertas dengan tulisan Dia dan tanggal rilis lagu.

"Goodluck papa @duniamanji ♡ #leticiacharlotte ..... goodluck Anji Minda #sheilamarcia #dia," tulis Sheila di kolom keterangan foto.

 

Sama Mas @goenrock dikirimin hasil terakhir #VideoKlipDIA . Banyak senyum di video ini ya Neng @debbypermata :)

A photo posted by Anji MANJI (@duniamanji) on

Sebelumnya, Anji telah banyak mendapat dukungan dari musisi dan rekan-rekan dalam deretan potret. Mereka sama-sama memegang kertas atau media lain dengan dan diunggah melalui akun Instagram pribadinya.

Selain dukungan dari Sheila Marcia, Leticia dan berbagai pihak, Anji telah memberikan sedikit bocoran lewat video lirik. Penasaran seperti apa lagu baru Anji yang banyak mendapat dukungan? Kita tunggu perilisannya pada 12 April nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading