Sukses

Entertainment

Eksklusif, Rahasia di Balik Keakraban Sheila Marcia dan Anji

Fimela.com, Denpasar Walau sempat menjalin hubungan, hingga membuahkan seorang anak, nyatanya Sheila Marcia dan Anji eks-Drive kini telah memiliki kehidupan masing-masing. Namun beberapa waktu lalu, kedua public figure ini menunjukkan momen yang membuat banyak orang terharu.

Nyatanya, walau Anji dan Sheila memiliki rumah tangga masing-masing, buah hati mereka yang bernama Leticia masih menjadi tanggung jawab bersama. Demi menjaga mental sang anak, tentunya mereka berusaha untuk bersikap senormal mungkin.

Anji. (Wimbarsana/Bintang.com)

Baca Juga

Saat ditanya soal hubungannya yang masih tetap baik dengan Anji, Sheila pun mengaku bahwa semua telah digariskan oleh Tuhan. Walau keduanya sempat hilang kontak, nyatanya Anji merasa tetap bertanggung jawab atas Leticia.

“Kalau menurut saya semua udah diatur Tuhan. Tiba-tiba Anji hubungi saya, dan saya menerima dengan baik. Saya tanya ‘Ada apa?’ Terus dia jawab ‘Tolong jangan pisahkan saya sama anak saya’. Akhirnya kita ngobrol, akhirnya sadar bahwa selama ini kita terlalu kuping tipis dengan kata orang. Sebenarnya itu masalahnya,” ungkapnya.

“Makanya ada perjanjian dengan saya, Wina, dan Anji bahwa apapun yang terjadi kita harus open biar tidak diadu domba. Kalau harmonis gini kan bagus juga untuk Leticia, mentalnya jadi sehat,” lanjutnya.

Sheila Marcia. (Fotografer: Galih W. Satria, Digital Imanging: Muhammad Iqbal Nurfajri, Bintang.com)

Sheila pun menegaskan bahwa kedekatannya dengan Anji sama sekali tidak berhubungan dengan masa lalu. Memang tak bisa dipungkiri bahwa perlu kedewasaan untuk bisa tetap menjaga hubungan tetap harmonis.

“Sekarang bukan tentang aku dan Anji, sekarang tentang Anji dan Leticia, jadi nggak ada hubungannya aku sama Anji lagi. Jadi sebagai ibu kandung Leticia, Sheila support dan Minda pun sebagai step mom dari Leticia support, itu cukup. Ini adalah kerjaan dan tangung jawab Anji untuk sayang anak,” jelas Sheila Marcia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading