Sukses

Entertainment

Ardina Rasti Ketakutan Diteror Zombie

Fimela.com, Jakarta Trailer web series School of the Dead telah dirilis. Dalam trailer tersebut, Ardina Rasti nampak ketakutan karena diteror zombie. Tak cuma Rasti, Ario Astungkoro, Niki Tirta, Gandhi Fernandho, dan Angelica Simperler juga mendapat teror yang sama.

Di dalam kampus dalam keadaan gelap, semua orang tak bisa menutupi ketakutannya ketika bertemu dengan zombie. Nyawa mereka terancam jika tak bisa keluar dari sekolah mereka.

Berperan sama dengan namanya, Rasti, mempunyai sifat, pemalu, feminim, dan penakut. Ini membuat teman-temannya menjadi kerepotan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

School of The Dead berkisah tentang lima orang sahabat yang sedang reunian SMA di sekolahnya. Namun acara mereka berubah menjadi mencekam lantaran diserang makhluk zombie. Menurut Gandhi, cerita ini akan menjadi sesuatu yang unik dan sayang untuk dilewatkan.

Sebelumnya web series horor berjudul School of The Dead merilis poster. Dalam posternya, keempat bintang web series ini juga tampak ketakutan. Ardina Rasti berada di tengah Ario Astungkoro, Niki Tirta, Gandhi Fernandho, dan Angelica Simperler dalam poster ini.

Penggarapan serial Schoool of the Dead terbilang cukup singkat. Selain terlibat sebagai pemain, di serial ini Gandhi juga berperan sebagai produser dan penulis skenario. Gandhi hanya melakukan syuting selama 1 hari untuk 10 episode School of The Dead. Sebab cerita yang ditayangkan nantinya hanya berkisa 2 sampai 4 menit saja setiap episodenya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading