Sukses

Entertainment

Anji Kritik Aksi Demo Taksi

Fimela.com, Jakarta Demo ratusan sopir taksi hari ini, Selasa (22/3/2016), ternyata menjadi perhatian Anji. Ia pun kemudian ikut berkicau. Kicauan tersebut berisi kritikan kepada para sopir taksi.

"Timeline rame sama demo taksi. Saya bacanya sambil liat bekicot yang menempel di bambu penjaga pohon cabe," cuit Anji lewat akun Twitternya, Selasa (22/3/2016).

Preskon La Academia 2 (Wimbarsana/bintang.com)

 

Anji menilai, aksi demo tersebut kurang cerdas. Bahkan, menurutnya, demo yang dilakukan para sopir taksi  malah membuat konsumen malas dengan mereka. Ia juga menyarankan keluar saja dan bergabung dengan taksi online.

"Supir @Bluebirdgroup yang tidak ikut berdemo, mobilnya dirusak sama lainnya. Keluar saja. Gabung sama taksi online," lanjut Anji.

Selain itu, Anji juga membandingkan sopir @Bluebirdgroup banyak yang bau ketek. Namun, ia belum pernah menemukan hal itu di taksi online. Anji sendiri lebih memilih taksi online jika tak ada yang 'nyetirin'. Ia menilai naik taksi online seperti punya sopir pribadi.

Anji mengkritik demo taksi yang berlangsung hari ini, Selasa (22/3/2016)

"Kalau sedang gak ada yang nyetirin, saya pasti naik Taksi. Taksi online adalah hal menyenangkan, karena berasa punya supir pribadi," nilai Anji.

Anji juga mengatakan harus sopir yang berdemo menyadari. Kemunculan mereka banyak perusahaan Taksi lain tutup karena kalah bersaing.

"Saya gak bilang akan berhenti naik taksi @Bluebirdgroup , tapi akan memilih yang lain selama masih ada pilihan. Mulai hari ini," tegasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading