Sukses

Entertainment

Song Joong Ki Geser Popularitas Lee Min Ho

Fimela.com, Jakarta Kepopuleran Song Joong Ki meningkat drastis setelah membintangi drama Descendants of the Sun. Bahkan di Cina, Song Joon Ki disebut mampu mengalahkan popularitas Lee Min Ho gara-gara drama tersebut. Drama tentang prajurit dari kesatuan khusus itu juga diputar di China dalam waktu yang sama dengan Korea.

Dikuti Koreatimes.co.kr, popularitas Song Joong Ki naik melebihi Lee Min Ho setelah dramanya sukses menarik penggemar drama Korea di Cina. Rating drama ini juga sangat tinggi. Drama Descendants of the Sun dilaporkan memperoleh rating di atas 30 persen.

 Song Joong Ki yang mendapatkan sambutan hangat dari KDrama terbarunya, Descendants of the Sun, makin terkenal.

Song Joong Ki dikabarkan meraup untung hingga 5,4 Yuan (Rp 10,9 M) selama setahun ke depan dengan 10 tawaran iklan yang menantinya. Semakin banyak iklan yang dibintaginya semakin populer dan semakin tinggi pula pendapatan Song Joong Ki.

Di Indonesia, kepopuleran Song Jong Ki juga meroket. Setiap kali ditayangkan di Korea, drama ini langsung menjadi pembicaraan hangat netizen di dunia maya. Mereka menanti versi streaming setiap minggunya.

Manajemen yang menaungi Song Joong Ki, Blossom Entertainment secara resmi mengumumkan tur Asia pemeran Yoo Shi Jin itu lewat Facebook mereka. "Kami mempersiapkan jumpa penggemar ini mulai dari Korea, Cina dan beberapa negara lain di Asia," kata Blossom Entertainment lewat rilis resminya dikutip AllKPop.

 Lee Min Ho menghadiri Seoul International Drama Awards 2015. (Bintang/EPA)

Belum jelas apakah Indonesia menjadi salah satu negara yang akan di kunjungi Song Jong Ki. Blossom Entertainment baru memastikan Korea dan Cina akan jadi tujuan utama dari tur Asia bertajuk 'Song Joong Ki 2015 Asia Tour Fan Meeting' ini. Jika benar datang ke Indonesia, maka gelombang fans seperti saat Lee Min Ho ke Indonesia akan terjadi lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading